Advertise

News Update :
Home » » Kingston Memperkenalkan USB Flash Drive Ultra-Secure FD

Kingston Memperkenalkan USB Flash Drive Ultra-Secure FD

Sabtu, 14 Juli 2012 08.16

Kingston Memperkenalkan USB Flash Drive Ultra-Secure USB Flash Drive untuk Melindungi Data Perusahaan dan Instansi Pemerintahan



• FIPS Level 3 Validated DataTraveler 6000 USB Flash Drive Menawarkan Proteksi Data Kelas Militer


• Memmbantu Mengatasi Masalah Privasi dan Regulasi yang Kian Meningkat



Jakarta, Indonesia – 3 Oktober 2011 – Kingston, pemimpin pasar produk memori dunia yang independen, hari ini mengumumkan peluncuran DataTreaveler 6000 (DT6000) USB Flash drive, yang melindungi data sensitif dengan Federal Information Processing Standard (FIPS) Level 3 Validation dan 100% enkripsi. Untuk organisasi yang menawarkan servis finansial dan pemerintahan yang membutuhkan proteksi data terkuat untuk perangkat mobile storage, DT6000 memenuhi regulasi data-at-rest dan merupakan USB Flash drive paling aman yang tersedia di pasaran.


Kingston DT6000 menggunakan Secured by Syprus Technology yang dipatenkan dan mendukung enkripsi 256-bit AES berbasis hardware yang menggunakan mode XTS block cipher. XTS adalah teknologi generasi terkini yang menyuguhkan proteksi terkuat dibandingkan mode block cipher lainnya seperti CBC dan ECB. DT6000 menggunakan ‘military-grade’ elliptic curve cryptography (ECC), yang direkomendasikan oleh U.S. National Security Agency (NSA) sebagai bagian dari algoritma kriptografi Suite B mereka.


Beragam organisasi mengeluarkan jutaan dolar setiap tahunnya untuk keperluan pengamanan jaringan terhadap hacker dan ancaman luar lainnya. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ponemon Institute menemukan bahwa dalam dua tahun terakhir, hampir separuh dari organisasi yang disurvey telah kehilangan informasi sensitif dan rahasia pada USB drive mereka dan secara rata-rata, setiap organisasi telah kehilangan 12.000 catatan pelanggan. Untuk seagian besar organisasi, langkah pengamanan daya pada perangkat portabel teteap belum dilakukan dengan didasari beragam alasan, meskipun risiko penggunaan drive yang tidak diamankan di lingkup pekerjaan, tergolong tinggi. Beragam berita dan cerita menunjukkan bahwa pembobolan pengamanan yang terkait dengan USB biasanya adalah akibat dari kelalauian (kehilangan drive) dan kurangnya kebijakan sekuriti, pengetahuan, dan penegakan aturan, dibandingkan akibat serangan dari luar. Dengan kata lain, memiliki USB drive yang tidak dienkripsi akan berpotensi membocorkan data dari saku Anda. Untuk membaca penelitian Ponemon Institute tersebut, unduhlah dari:
http://www.kingston.com/channelmarke...Ponemon_WP.pdf.

“Sementara perusahaan dan instansi pemerintah harus mampu menyediakan akses remote dan mobile kepada karyawan untuk data sensitif dan rahasia, menetapkan kebijakan keamanan dan menggunakan produk USB yang mampu mencegah kehilangan data adalah sama penting dan mendesaknya seperti menjaga keamanan jaringan sebuah organisasi,” ujar Nathan Su, Flash Memory Sales Director, APAC Region, Kingston. “Menggunakan drive USB tanpa pengaman membuat organisasi rentan terhadap kehilangan data dan pelanggaran yang dapat mempengaruhi kredibilitas perusahaan terhadap karyawan, pelanggan, dan mitra lainnya. DT6000 adalah USB flash drive paling aman yang tersedia dan memenuhi persyaratan perusahaan atau pemerintah yang paling ketat sekalipun.”


Sementara perusahaan lain berkonsentrasi pada keamanan untuk layanan berbasis cloud, Kingston tetap fokus pada sisi keamanan hardware. Hubungan jangka panjang kami dengan pemasok controller dan NAND Flash serta kemampuan distribusi global kami menjamin pasokan produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sampel evaluasi yang dapat ditemukan di
http://www.kingston.com/secure, telah tersedia untuk para pelanggan potensial. Seiring dengan DT6000, Kingston juga memiliki keluarga secure DataTraveler USB Flash drive yang cocok untuk beragam kebutuhan keamanan pada semua jenis perusahaan:

o DataTraveler 4000 ― Managed (DT4000-M): Memperoleh penghargaan tertinggi, 5 dari 5 Majalah SC pada artikel tes perbandingan Portable Security Devices (2011 Juni). Didesain untuk penggunaan di perusahaan bernilai tinggi, DT4000-Managed menggunakan FIPS 140-2 Level 2 validation dan di-manage secara sentralisasi, semua dengan harga yang terjangkau. Kingston bekerjasama dengan BlockMaster untuk menyediakan SafeConsole untuk Kingston, yang memperkuat manajemen pengendalian USB secara penuh. Untuk melihat tes perbandingan dari Majalah SC, kunjungi
http://www.scmagazineus.com/kingston...m/review/3523/.

o DataTraveler 4000: Memiliki fitur sama dengan DT4000-M tapi tanpa fitur manajemen.


o DataTraveler Vault Privacy ― Managed (DTVP-M): Optimal untuk lingkungan yang sensiti dengan enkripsi 256-bit AES dan SafeConsole manajemen sistem khas Kingston yang tersentralsisasi, yang dapat diatur sedemikian rupa untuk kebutuhan perusahaan tertentu.


o DataTraveler Vault Privacy (DTVP): Memiliki fitur sama dengan DTVP-M tapi tanpa fitur manajemen.



USB Flash drive berpengaman dari Kingston didukung garansi lima tahun dan dukungan teknis gratis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi
http://www.kingston.com/asia/secureusb.

Fitur dan Spesifikasi Kingston DataTraveler:

• FIPS 140-2 Level 3 Validated

• Arsitektur Sekuriti Ultra-Kuat

- Drive terkunci setelah 10 kali usaha pembobolan dan kunci enkripsi dihancurkan
- Tidak ada password yang disimpan pada perangkat atau host-nya
- Hardware didesain dan dirakit di Amerika Serikat
- United States National Security Agency Suite B set of cryptographic on Board
- Elliptic curve cryptography
- Secure channel communication
- Digitally signed firmware bisa di-update menggunakan Suite B SHA-384 dan ECDSA P-384
- DT6000 dapat dioperasikan dalam kondisi AutoRun dimatikan
- Memaksa file tamper-free AutoRun
- Cryptography dibuat di Amerika Serikat

• Enforced Complex Password: Password diatur oleh pengguna, dengan minimum tiga dari empat karakteristik (huruf kecil, huruf besar, karakter khusus, dan angka) untuk menjaga dari akses yang tidak diotorisasikan.


• Full Privacy: 100% dari data yang disimpan, diproteksi dengan 256-bit Advanced Encryption Standard (AES) hardware-based encryption ― master key dibuat saat logon.


• Customizable1: Konten preload, aturan keamanan yang dapat dikonfigurasikan, beragam pilihan casing.


• Tamper-Proof Physical Security Barrier


• Waterproof2: Melindungi dari kerusakan akibat kontak dengan air


• Garansi: Lima tahun, dengan dukungan teknis gratis.


• Kuat: Casing besi berlapis titanium


• Dimensi: 3.06" x 0.9" x 0.47" (77.9mm x 22mm x 12.05mm)


• Kecepatan3: HIngga 11MB/s baca, 5MB/s tulis


• Kapasitas4: 2GB, 4GB, 8GB, 16GB


• Kompatibilitas: Didesain dengan spesifikasi USB 2.0


• Suhu Kerja: 32ºF hingga 140ºF (0ºC hingga 60ºC)


• Suhu penyimpanan: -4ºF hingga 185ºF (-20ºC hingga 85ºC)


• Kebutuhan sistem minimum:

− Standar USB 2.0 dan kompatibel dengan versi 1.1
− Dua (2) drive letter yang bebas dan berurutan, diperlukan untuk penggunaan5





1 Membutuhkan jumlah kuantitas minimum. Dilakukan di pabrik.


2 Hingga 4 ft (1.2m); sesuai dengan IEC 60529 IPX8. Produk harus dibersihkan dan dikeringkan sebelm penggunaan.


3 Kecepatan bisa bervariasi tergantung host, software dan penggunaan.


4 Harap diperhatikan: Beberapa kapasitas terncantum pada perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk format dan fungsi lainnya dan kesemuanya tidak dapat digunakan untuk penyimpanan data. Oleh karena itu, kapasitas
nyata yang tersedia untuk penyimpanan data adalah lebih kecil dari yang tercantum pada produk. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Kingston’s Flash Memory Guide di kingston.com/flash_memory_guide.

5 Dua drive letter pertama yang bebas (contoh G: dan H: ) setelah drive fisik seperti system partition, optical drives, dan sebagainya.


Untuk melihat Sertifikat Validasi Kingston's FIPS 140-2 No. 1438, silahkan kunjungi:

http://csrc.nist.gov/groups/STM/cmvp...140crt1438.pdf


Untuk mendiskusikan produk Kingston, silahkan kunjungi
www.kingston-blog.com. Untuk mencoba permainan “Challenge Your Memory”, silahkan kunjungi www.kingston-blog.com/challenge_your_memory/en/ dan http://apps.facebook.com/kingston/. Untuk mendapatkan informasi terkini tentang Kingston, silahkan kunjungi http://twitter.com/KingstonFEPR.

Untuk memastikan keaslian produk Kingston yang Anda gunakan, Kingston juga menyediakan verifikasi secara online pada website:
www.kingston.com/asia/verify. Untuk mencoba permainan “Search for Genuine Kingston”, silahkan kunjungi http://anti-counterfeit.kingston-blog.com. Untuk animasi-animasi menarik: The Adventures of Rex, silahkan kunjungi: www.theadventuresofrex.com.

Mengenai Kingston Technology Company, Inc.

Kingston Technology Company, Inc. adalah perusahaan independen terbesar didunia dalam produksi memori. Kingston mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan produk memori untuk desktop, laptop, server, printer, dan produk memori Flash untuk PDA, Handphone, kamera digital, dan MP3 player. Melalui jaringan global dari anak perusahaan dan afiliasinya, Kingston memiliki fasilitas manukfaktur di California, Taiwan, China, dan perwakilan penjualan di Amerika Serikat, Taiwan, China, India, Australia, New Zealand, Vietnam, Eropa, Rusia, Turki, dan Amerika Latin. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.kingston.com/asia.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Joined-Us.blogspot.com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.